top of page
Writer's pictureImmanuel Hans

Axioo Luncurkan HYPE 5 AMD X3 Lollipop Edition, Warna - Warni Gaya Hidupmu


JKT48 Berfoto bersama Produk Laptop HYPE 5 AMD X3 Lollipop Edition
JKT48 Berfoto bersama Produk Laptop HYPE 5 AMD X3 Lollipop Edition

Jakarta, 17 Oktober 2024 – Sejak mengumumkan kerjasama dengan JKT48 yang merupakan representasi dari Milenial dan Gen-Z yang tumbuh dalam era digital dalam HYPE Collaboration, Axioo pun konsisten menawarkan variasi laptop terbaru dalam edisi kolaborasi dengan JKT48 yang tidak kalah menarik. Axioo bersama dengan JKT48 kembali mengajak anak muda untuk tetap berupaya up to date dan memanfaatkan teknologi khususnya laptop, untuk menunjang berbagai aktivitas pembelajaran dan pekerjaan. Untuk itu, hari ini Axioo meluncurkan HYPE 5 AMD X3 Lollipop Edition di Anjungan Pusat Perbelanjaan Sarinah, Jakarta, yakni produk laptop seri HYPE terinspirasi dari warna-warna pastel lollipop rekomendasi JKT48 yang tercermin pada kemasan box packaging maupun warna dari unit laptop itu sendiri dengan menggandeng Agres ID sebagai exclusive seller nya.


HYPE 5 AMD X3 Lollipop Edition merupakan produk eksklusif dan hanya tersedia di Agres.id. Agres.id merupakan salah satu mitra dealer Axioo yang memiliki tipe produk Axioo terlengkap dan sudah memiliki 160 cabang toko ritel, sehingga memudahkan masyarakat untuk membeli produk Axioo di seluruh cabang Agres.id.


Adanya HYPE 5 AMD X3 Lollipop Edition merupakan bagian dari komitmen Axioo kepada masyarakat Indonesia untuk terus berinovasi lewat beragam koleksi yang menarik,  terutama para pelajar dan mahasiswa. Berbeda dengan seri HYPE lainnya, HYPE 5 AMD X3 Lollipop Edition ini hadir dengan 3 variasi warna lollipop yakni Celestial Blue, Pink Sakura dan Royal Purple yang tak hanya menambah daya tarik visual, tetapi juga memberikan pilihan warna yang lebih personal bagi konsumen. Pada edisi HYPE 5 AMD X3 Lollipop Edition ini, konsumen juga akan mendapatkan merchandise resmi dari kolaborasi Axioo x JKT48, salah satu yang menarik perhatian ialah postcard yang dapat dikumpulkan seperti puzzle serta bertuliskan personalized message dari para member JKT48. Selain itu, konsumen juga akan mendapatkan holo sticker, random photocard member JKT48, serta decorative sticker Axioo x JKT48.


HYPE 5 AMD X3 Lollipop Edition ini juga menjawab kebutuhan masyarakat akan laptop, terutama bagi para pelajar, mahasiswa dan para pekerja dalam mendukung aktivitas sehari-hari. Memiliki desain yang compact dan stylish, dengan dukungan layar LCD 14" inch IPS (16:9) dan resolusi FHD 1920x1080 untuk mendukung kenyamanan mata. Laptop ini dibekali dengan Processor AMD RyzenTM 5-3500U yang sangat cocok untuk penggunaan pembelajaran, keperluan office dan gaming, serta bagi konsumen yang membutuhkan performa grafis yang cukup baik. Dengan harga Rp. 4.999.000, pengguna sudah mendapatkan seri laptop HYPE dengan spesifikasi dan performa terbaik untuk kebutuhan daily productivity maupun hiburan seperti gaming ringan. Untuk antisipasi kebutuhan jangka panjang, laptop ini memiliki 2 slot RAM up to 64GB dan storage 256GB yang bersifat upgradable. Ditambah kapasitas baterai sebesar 6000mAh, 45.6Wh, Axioo bisa menjadi pilihan laptop terbaik bagi pelajar, mahasiswa, kreator konten, dan pekerja kreatif.


HYPE 5 AMD X3 Lollipop Edition ini sudah dilengkapi dengan backlit keyboard berwarna putih dengan 2 tingkat kecerahan sehingga dapat digunakan saat berada di ruangan dengan kondisi gelap. Selain itu, laptop ini dilengkapi dengan 180° hinge rotation sehingga memudahkan dalam fleksibilitas ketika akan berbagi layar tanpa harus memutar laptop dan dapat meminimalisir kemungkinan terjadinya engsel patah. Dilengkapi type C full function, Axioo HYPE 5 AMD X3 Lollipop Edition ini dirancang untuk memudahkan dalam aktivitas yang membutuhkan konektivitas yang lebih luas dengan berbagai perangkat lain, seperti transfer data, display out video dan juga pengisian ulang baterai.


"Melalui peluncuran laptop HYPE 5 AMD X3 Lollipop Edition, kami berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan generasi muda akan perangkat yang serbaguna. Laptop ini dirancang untuk mendukung aktivitas sehari-hari, mulai dari belajar, menciptakan konten media sosial, hingga bermain game. Sejalan dengan slogan Axioo, Innovative yet Affordable, kami tetap menawarkan laptop ini dengan harga yang sangat terjangkau bagi semua kalangan. Kami berharap varian ini dapat memotivasi anak muda untuk semakin kreatif di era digital, sekaligus membangkitkan rasa bangga menggunakan produk buatan Indonesia." ucap Timmy Theopelus, Vice President Business Development & Strategic Partnerships PT Tera Data Indonusa, Tbk.


Dengan membeli HYPE 5 AMD X3 Lollipop Edition, pelanggan jangan lupa untuk mengaktifkan Axioo Accidental Damage Protection EXTRA yang bisa memberikan perlindungan menyeluruh untuk perangkat Axioo dari kerusakan yang tidak terduga. Program ini juga merupakan yang pertama dan satu-satunya dari brand laptop lokal di Indonesia. Selain perlindungan yang menyeluruh, keunggulan lain dari Axioo Accidental Damage Protection EXTRA juga terdapat pada manfaat proteksi dan asuransi yang sekaligus diberikan, bahkan berlaku untuk diklaim lebih dari sekali, selama memenuhi syarat dan ketentuan berlaku. Semua program spesial ini diharapkan dapat mendukung produktivitas serta performa para pengguna setianya lewat keuntungan dan kemudahan yang menyeluruh.


Keuntungan lain membeli HYPE 5 AMD X3 Lollipop Edition, pengguna juga akan langsung mendapatkan garansi resmi dari Axioo selama 1 tahun. Jaminan layanan purna jual terefleksi lewat jaringan 177 service center yang tersebar hampir di seluruh Indonesia, dengan layanan same day service. Selain pembelian melalui toko ritel dan toko online resmi Agres.id, laptop ini dapat diperoleh melalui toko online resmi Axioo. Informasi lebih lanjut silahkan kunjungi www.axiooworld.com dan jangan lupa follow akun Instagram @axioo.indonesia.


 

Tentang PT Tera Data Indonusa Tbk (AXIO)

PT Tera Data Indonusa Tbk (“TDI”) atau “Perusahaan”) telah berkecimpung dalam bisnis komponen TI sejak tahun 1993, sejak saat itu TDI telah mengembangkan jaringan distribusi yang lama dan luas di seluruh Indonesia, dengan pengalaman lebih dari 30 tahun dalam membangun dan meningkatkan infrastruktur TI yang solid dan terbukti. Brand AXIOO sendiri terbentuk pada tahun 2004, dimana Axioo menjadi brand lokal pertama yang meluncurkan notebook di Indonesia. Sejak itu penjualan Axioo tumbuh pesat dari tahun ke tahun, dan kami telah menambahkan jajaran produk baru seperti tablet, AIO, desktop, 2-in-1, dan smartphone. TDI mengoperasikan 31 kantor perwakilan & penjualan di kota-kota besar Indonesia, dengan lebih dari 174 pusat layanan di seluruh Indonesia. TDI juga memiliki kapasitas produksi 200.000 unit/bulan dengan 12 jalur perakitan.


Contact person:

Luhur Budiman

Corporate Secretary - PT Tera Data Indonusa Tbk

8 views0 comments

Comments


bottom of page